[VID] Genie

Annyeong~

Aku kembali nih hahaha tapi kali ini aku mau share ke kalian video Genie nya SNSD tapiiii… lagu ini ga ditampilin sama SNSD nya sendiri melainkan ditampilin sama Taemin, Key, Taecyeon, Wooyoung dan Mc Mong !!!

Aku langsung ketawa waktu liat video ini, ga kuat liat tampang Taemin, Key, Taecyeon, Wooyoung sama Mc Mong hehe

Sebenernya ini video lama yaaaa tahun 2009 kemaren hehe ^^v aku sendiri dapetnya waktu iseng buka acc fb dan di home aku ada yang upload video ini dan aku langsung liat ini video. Dan waktu aku liat… OMG!! Taecyeon didepan dengan topi berpita pink ! Taemin dan Key dengan pita pink dirambut yang… bikin mereka cantik banget LOL ^^v terus Wooyoung yang juga pake pita pink sama kaya Taemin dan Key.

Taemin sama Key keliatan menjiwai banget hehe apalagi waktu liat Key yang ngisi part Yuri dan itu bener-bener gaya Yuri banget hehe ^^v

Pokonya menurut aku mereka keren dan sukses bikin aku ketawa ^^v jadi, gimana menurut kalian ?

source :  @ yt.com

Tinggalkan Balasan

