[FF] Dear Mom [part 1]

***

Dance, ballet, apa bedanya ? Mana yang kau sukai antara dance dan ballet ? Menurutku dance dan ballet tak ada bedanya, sama-sama menari. Tapi apa yang akan kau lakukan jika kau menyukai dance namun kau tak dapat melakukannya dan malahan kau di haruskan untuk menari ballet ? Apa kau akan memilih salah satu atau mungkin tak memilih sama sekali ?

Dan aku hanya ingin melakukan sesuatu yang sangat kusukai dan yang sesuatu yang ingin kulakukan untuk ku…

***

“HYOO RIII ! AYO CEPAT BANGUUUUUN !” kata kata Hyun Na. ”Aah ! aku masih ngantuk !” jawab Hyo Ri dengan mata yang masih tertutup rapat. ”Memangnya kau berlatih sampai jam berapa ?” tanya Hyun Na sedikit kesal pada sudaranya yang satu ini. ”Entahlah.” jawab Hyo Ri. ”Ayooo bangun ! atau ku tinggal kau !” ancam Hyun Na seraya menarik selimut yang digunakan Hyori. ”Memangnya sekarang jam berapa ?” tanya Hyo Ri yang masih memeluk bonekanya. ”Sekarang sudah jam 6.30” jawab Hyun Na. ”MWO ?” Hyo Ri langsung terbangun dan melihat ke jam. ”Hyaa~ ! aku kesiangan.” teriak Hyo Ri. ”Cepat mandi sana ! atau ku tinggal kau !” kata Hyun Na. ”Andwaeee ! ne, ne, aku mandi sekarang tapi kau jangan tinggalkan aku !” bujuk Hyo Ri. ”Ya sudah cepat sana !” kata hyun na lalu hyo ri langsung berlari kecil menuju kamar mandinya.

Park Hyo Ri adalah seorang siswi kelas 3 SMA, ia adalah seorang penari ballet. Eommanya sangat mengharapkannya untuk menjadi seorang penari ballet karena alasan tertentu. Setelah orang tuanya bercerai saat ia berumur 5 tahun, ia tinggal bersama eommanya dan appanya yang ’baru’. Setelah eommanya menikah kembali, sekarang ia mempunyai seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Kakak laki-lakinya bernama Park Jung Soo, biasa dipanggil Leeteuk yang sekarang kuliah di Oxford University sedangkan kakak perempuannya bernama Park Hyun Na yang umurnya sama dengannya dan hanya terpaut beberapa hari saja. Hyun Na juga merupakan seorang penari ballet namun ia terlebih dahulu menjadi seorang balerina profesional. Hyo Ri dan Hyun Na bersekolah di sekolah yang sama, namun kelas mereka berbeda. Di sekolah, Hyo Ri dan Hyun Na juga sangat dekat dengn Choi Yoon Mi, Kim Joong Eun yang biasa dipanggil Eunhee, Lee Sang Mi dan Lee Hyu Ra. Mereka berenam adalah sahabat, mereka sangat akrab satu sama lain walaupun mereka semua tidak satu kelas. Walaupun Sangmi dan Hyura sendiri merupakan adik kelas Hyori, Hyuna, Eunhee dan Yoonmi.

***

”HYO RII ! KKAJA !” teriak Hyun Na dari depan rumah. ”Ne, tunggu sebentar.” jawab Hyo Ri. ”Hyun Na, nanti kau pulang jam berapa ?” tanya eomma Hyo Ri dan Hyun Na yang menghampiri Hyun Na. ”Hemm, jam 4, memangnya ada apa eomma ?” kata Hyun Na. ”Nanti eomma jemput ya, lalu kita beli sepatu ballet yang baru untuk mu.” sambung eommanya. ”Mwo ?” gumam Hyo Ri dalam hati yang tidak sengaja mendengar pembicaraan Hyun Na dan eommanya. ”Hyo Ri ikut kan ?” tanya Hyun Na bersemangat. ”Jika itu mau mu, nanti eomma akan menyuruh Hyo Ri menyusul.” jawab eommanya membuat hati Hyo Ri terasa sakit dan merasa ingin menangis.

Lalu Hyo Ri menghampiri Hyun Na dan eommanya. ”Hyun Naa ! ayo kita berangkat !” kata Hyo Ri menyembunyikan rasa sakit hatinya dan berusaha tersenyum di depan kakaknya, meski ia menyadari senyumannya terasa hambar. ”Ah, ne.” jawab Hyun Na. ”Eomma, aku dan Hyo Ri berangkat ya.” sambungnya. ”Ne, hati-hati.” ucap eommanya. Lalu mereka berdua pergi ke sekolah diantar oleh supir pribadi mereka, selama perjalanan Hyo Ri hanya terdiam mengingat perkataan eommanya tadi pagi.

*HYO RI’S POV*

Kenapa yaa, hal sekecil tadi sangat mengganjal di dalam hati ku. Saat mendengar pembicaraan eomma dan Hyun Na tadi rasanya aku ingin menangis, hati ini terasa sakit. Aku merasa bahwa akulah anak tiri eomma, apa karena aku belum menjadi seorang balerina pofesional ? tapi …

Ah, aku tidak boleh berfikir seperti itu, aku tidak boleh iri pada Hyun Na. Sekarang ia kan saudara ku. Aku yakin eomma sangat menyayangi ku.Namun selama ini ada satu hal yang mengganjal pikiranku. Kutahu eomma ingin sekali aku menjadi seorang ballerina yang terkenal seperti Hyu Naa, tapi mengapa aku merasa ballerina bukanlah hal yang tepat untukku?

*HYO RI’S POV END*

“Heh ! kau kenapa ?” tanya Hyun Na menyadarkan Hyo Ri dari lamunannya.

“Ah ani.” Jawab Hyo Ri singkat dan sekilas melihat ke arah Hyunaa dan lalu ia pun kembali ke dalam lamunannya dan menatap ke arah luar mobil.

::::::::::::::::

“Hyun Naaaaaa !” teriak Yoon Mi memanggil Hyun Na saat Hyun Na sedang duduk di bangkunya. “Asshh ! kau ! ada apa ?” jawab Hyun Na kesal. “Kau kenapa ? dari tadi hanya diaam sajaa.” kata Yoon Mi. ”Aniyo, hanya saja aku bingung dengan sikap Hyo Ri akhir-akhir ini.” jawab Hyun Na. ”Memangnya ada apa dengan Hyo Ri.” Yoon Mi semakin penasaran. ”Aku merasa, sikapnya berubah. Jadi dingin semenjak aku berhasil memenangkan kompetisi itu.” kata Hyun Na. ”Ah, mungkin itu hanya perasaan mu saja. Mana mungkin Hyo Ri jadi seperti itu.” kata Yoon Mi mencoba menyemangati Hyun Na. ”Benar juga.” kata Hyun Na tersenyum.

Tiba-tiba Eun Hee datang menghampiri mereka ”Annyeong !” sapa Eun Hee semangat. ”Annyeong,” jawab Hyun Na dan Yoon Mi bersamaan. ”Yoon Mi, aku pinjam buku tugas fisika mu doong,” kata Eun Hee tersenyum. ”Kau belum mengerjakan tugas ?” tanya Yoon Mi, lalu Eun Hee hanya menyeringai sambil menatapYoon Mi. “YA ! kau ini rajin sekali meminjam buku tugas Yoon Mi,” protes Hyun Na. “Yoon Mi kan pintar, tidak sepertimu,” balas Eun Hee sambil memeletkan lidahnya pada Hyun Na. ”Mora guyo ?” kata Hyun Na langsung menatap Eun Hee sinis. ”Sudah, sudah, sudah tidak perlu ribut, oke ?” kata Yoon Mi sebelum kedua temannya mulai beradu mulut. ”Oh ya Eun Hee, minggu depan Leeteuk oppa pulang.” sambungnya.

”Jinca ?” Eun Hee bersemangat. ”Ne, kau mau menemaniku dan Hyo Ri menjemputnya di bandara ?” ajak Hyun Na. ”Memangnya boleh ?” kata Eun Hee ragu. “Tentu saja !” kata Hyun Na. “Hmm, kalau begitu aku ke kelas dulu yaa, dadaah !” kata Eun Hee meninggalkan Yoon Mi dan Hyun Na sambil berseri-seri dan membawa buku fisika milik Yoon Mi.

“ Yes!! Bentar lagi Leeteuk oppa pulang! Yes !!!” teriak Eunhee dalam hati dan tersenyum-senyum sendiri sepanjang koridor menuju kelas.

::::::::::::

Saat memasuki ruang kelasnya, Hyo Ri tampak kesal, wajahnya tampak marah. Lalu Eun Hee menghampirinya “Ya ! waeyo ?” tanya Eun Hee menyenggol lengan Hyo Ri yang kini duduk di sampingnya. “Aku kesaaaaaaaaal Eun Hee-ssi !!” jawab Hyo Ri setengah berteriak. “Baboo~ !!” kata Eun Hee menepak kepala Hyo Ri. “Aku tau kau sedang kesal ! maksudku, kau kesal kenapa Hyo Ri-ssi ?” kata Eun Hee yang juga dengan nada tinggi. “Tapi tidak perlu menepak kepalaku juga kan ?!” kata Hyo Ri mengusap-ngusap kepalanya.

“Hehehe, mian.” Kata Eun Hee. ”Oh ya, kau sudah tau Leeteuk oppa minggu depan akan pulang ?” Tanya Hyo Ri mencoba mengalihkan pembicaraan. “YA~ ! kau tidak perlu mengalihkan pembicaraan seperti itu !” kata Eun Hee datar. ”Cepat cerita !” sambung Eun Hee. Lalu Hyo Ri menceritakan segala kelih kesahnya pada Eun Hee.

::::::::::

”Hyaaaa~~~~~ tampan sekaliiii !” terdengar teriakan para murid perempuan yang berada di sepanjang koridor menuju kantin membuat Hyo Ri, Hyun Na, Eun Hee dan Yoon Mi merasa risih dan heran. ”Eh, ada apa ?” tanya Eun Hee pada salah satu murid yang ada di situ. ”Ada murid baru, dia sangat tampaan !” jawab murid tersebut yang membuat Eun Hee merasa ilfil. ”Cuma anak baru sampai segininya.” keluh Hyo Ri.

” Yaaa gitu doang! Gantengan juga Leeteuk oppa -,-” ucap Eunhee pelan melihat anak-anak sekolahnya yang heboh dengan datangnya murid lelaki baru di sekolah mereka.

***

”Chagiyaa~ !” teriak seorang murid lelaki yang sedang duduk di salah satu bangku di kantin bersama seorang lelaki. Lalu Hyun Na dengan Yoon Mi menghampiri lelaki itu sedangkan Hyo Ri dan Eun Hee memesan makanan dan minuman yang biasa mereka beli di kantin. ”Kyuhyun-ssi mana ?” tanya Hyun Na yang kini duduk di samping lelaki yang tadi memanggilnya ’chagiya’. ”Kau ini, pacarmu itu kan aku bukan Kyuhyun !” protes lelaki tersebut. ”Apa oppa lupa ? disinikan ada pacarnya Cho Kyuhyun.” kata Hyun Na melirik ke arah Yoon Mi yang membuat Yoon Mi menatap Hyunaa dengan sinis

” Maksud kamu?” ucap Yoon Mi sinis. ”Oh iya aku lupa.” kata lelaki tersebut tersenyum sambil memamerkan gigusnya. ”Tuh, dia disana.” sambung lelaki tersebut sambil menunjuk ke sesosok lelaki yang sedang memesan makanan bersama Hyo Ri dan Eun Hee. ”Oh ya, perkenalkan murid baru disini.” kata lelaki tersebut memeprkenalkan murid baru yang duduk di hadapannya, yang mungkin lelaki inilah yang dari tadi membuat para murid perempuan berteriak histeris.

”Naneun Lee Donghae imnida,” kata murid baru tersebut memperkenalkan diri sambil memamerkan senyuman childish-nya. ”Hyaaaaaa~~~” teriakan para murid perempuan yang sedang berada di kantin semakin menjadi-jadi saat melihat senyuman murid baru tersebut. ”Park Hyun Na imnida,” balas Hyun Na. ”Choi Yoon Mi imnida,” sambung Yoon Mi.

***

”Ada apa dengan para murid itu ?” tanya Hyo Ri heran. “Entahlah, katanya sih ada murid baru.” Jawab Eun Hee. “Lalu, untuk apa mereka beretriak histeris seperti itu ?” kata Hyo Ri. ”Karena murid barunya seorang lelaki tampan, tapi tidak lebih tampan dariku.” Ucap seorang lelaki yang berdiri di samping Hyo Ri sambil menyeringai. “iih~~” kata Hyo Ri dan Eun Hee berbarengan. “Waeyo ? sudahlah, kalian akui saja jika aku ini sangat tampan,” sambung lelaki itu. “Tak akan !” kata Hyo Ri dan Eun Hee. “Benar ya ! awas saja jika kalian meminta bantuanku lagi untuk mengerjakan tugas matematika.” Ancam lelaki tersebut. “Yaaah, jangan begitulah Kyuhyun-ssi,” rayu Hyo Ri. “Ne, seorang Cho Kyuhyun memang sangat TAMPAN kok,” ucap Eun Hae dengan penekanan pada kata ‘tampan’. “Bagus, bagus.” kata lelaki itu puas.

Adalah Lee Hyuk Jae yang biasa dipanggil Eunhyuk yang merupakan kekasih Hyun Na sekaligus kakak Hyu Ra yang kini menduduki tingkat yang sama dengan Hyuna dan Hyori.serta bersekolah di sekolah yang sama dengan Hyun Na. Eunhyuk juga merupakan ketua club dance di sekolahnya. Ia bersahabat dengan Cho Kyuhyun kekasih Yoon Mi dan Choi Siwon kakak Yoon Mi sekaligus kekasih Hyu Ra serta Kim Jaejoong pemilik yayasan sekolah sekaligus kekasih Sang Mi.

Eunhyuk, Kyuhyun, dan Siwon merupakan murid laki-laki yang terpopuler di sekolahnya. Jelas saja, Eunhyuk adalah ketua club dance di sekolahnya. Club dance adalah salah satu kegiatan yang paling diminati setelah tari ballet dan teater. Sedangkan Siwon merupakan ketua osis yang menggantikan ketua osis terdahulu yaitu Leeteuk kakak Hyo Ri dan Hyun Na. Dan Kyuhyun merupakan murid jenius yang pernah dimiliki oleh sekolahnya, ia sering menjuarai olimpiade matematika dan terkenal memiliki suara yang bagus. Serta Jaejoong yang telah kita ketahui, ia merupakan anak dari pemilik yayasan sekolah dan tahun ini rencananya ia akan pergi ke Jepang untuk melanjutkan study-nya. Lalu Hyo Ri, Hyun Na, Eun Hee, Hyu Ra, Sang Mi dan Yoon Mi merupakan murid perempuan terpopuler di sekolahnya. Hyo Ri dan Hyun Na adalah kakak beradik yang merupakan penari ballet terbaik di sekolahnya sekaligus adik dari Leeteuk, Eun Hee adalah ketua club teater, Hyu Ra adalah wakil ketua club dance sekaligus murid dancer taerbaik disekolahnya bersama dengan kakaknya Eunhyuk dan Sang Mi merupakan putri dari penyumbang dana terbesar di sekolahnya. Serta Yoon Mi, gadis pintar yang telah menjuarai beberapa olimpiade sama seperti kekasihnya Kyuhyun. Sedangkan Lee Donghae merupakan murid baru di sekolahnya, ia pindahan dari sekolah swasta putra terbaik di Jepang.

***

“Sang Mi, katanya Donghae oppa pindah kesini ?” Tanya Hyu Ra yang sedang memakan lollipop kesukaannya. “Ne dia pindah hari ini, seharusnya aku sudah bertemu dengan Donghae oppa sekarang.” Jawab Sang Mi yang sedang sibuk menggunakan iPad-nya berjalan menuju kantin. “Bukankah itu Donghae oppa ?” kata Hyu Ra menunjuk ke arah salah satu bangku yang ada di kantin sesaat setelah Hyu Ra dan Sang Mi sampai di depan kantin. “Mana ?” Tanya Sang Mi antusias. “Itu tuh !” jawab Hyu Ra menunjuk ke arah yang sama. “Oh iya, ayo kita kesana !” ajak Sang Mi. Lalu mereka berjalan menuju sekumpulan ‘murid populer’ yang sedang duduk di salah satu bangku.

***

“Annyeong” sapa Sang Mi dan Hyu Ra. ”Annyeong” jawab Hyun Na, Yoon Mi, Eunhyuk dan Donghae bersamaan. ”Oppa kemana saja ? dari tadi aku mencari oppa kemana-mana !” kata Sang Mi tiba-tiba pada Donghae. ”Tunggu sebentar, kau mengenal Donghae-ssi ?” tanya Hyun Na penasaran. ”Tentu saja, dia ini Donghae oppa kakak ku !” jawab Sang Mi. ”Oooh jadi ini Donghae oppa yang sering kau ceritakan.” sambung Yoon Mi. ”Ne eonni,” jawab Sang Mi tersenyum bangga. ”Sang Mi-ah, memangnya kau cerita apa saja pada teman-teman mu ?” tanya Donghae ke’pd’an. ”Mau tau saja,” jawab Sang Mi memeletkan lidahnya ke arah Donghae. Tidak lama kemudian Hyo Ri, Eun Hee dan Kyuhyun datang menghampiri Hyun Na, Yoon Mi, Sang Mi, Eunhyuk, Hyu Ra dan Donghae. ”Oh ya Hyo Ri, Eun Hee, perkenalkan ini Donghae.” kata Eunhyuk pada Hyo Ri dan Eun Hee yang kini telah duduk dan bergabung dengan mereka. ”Kim Jong Eun imnida,” ucap Eun Hee tersenyum pada Donghae. ”Donghae imnida” balas Donghae tersenyum pada Eun Hae. ”KAU ?!!!” kata Hyo Ri menunjuk ke arah Donghae yang kini ada di hadapannya.

*FLASH BACK*

Seselesainya latihan menari ballet, diam-diam Hyo Ri pergi ke toko sepatu yang khusus menyediakan  sepatu untuk dance. Ia mencari-cari sepatu dance yang ia inginkan sejak dulu. Karena Mrs.Park sangat melarang Hyo Ri berhubungan dengan dunia dance sehingga  Hyo Ri tak ada kesempatan untuk membelinya, namun karena hari ini latihan cepat selesai jadi Hyo Ri berencana untuk membeli sepatu tersebut.

“Aku mau ini !” kata Hyo Ri seraya memegang bagian kanan sepatu yang ia inginkan berbarengan dengan  seorang lelaki yang memegang bagian kiri sepatu tersebut pada seorang penjaga toko sepatu tersebut. “Mianhae, sepatu itu hanya ada satu pasang.” Kata penjaga toko tersebut. “Kalau begitu aku saja yang membelinya.” Jawab Hyo Ri semangat. “Ani ani ! aku yang beli !” kata lelaki tersebut tak mau kalah. “Enak saja ! aku yang pertama mengambilnya jadi aku yang beli !” kata Hyo Ri sinis. “Mworago ? Sudah jelas aku yang pertama mengambilnya jadi aku yang beli !” jawab lelaki tersebut tak kalah sinis dan membuat penjaga toko tersebut kebingungan.

“HYO RII !! SEDANG APA KAU DISINI ?!” tiba-tiba terdengar suara seorang wanita yang kira-kira berumur 40 tahun sedang berdiri tidak jauh dari tempat Hyo Ri berdiri dan membuat Hyo Ri terkejut setengah mati dan membatu.

Lalu Hyo Ri memutar tubuhnya menghadap wanita tersebut yang tak lain adalah Mrs.Park ibunya. “Eommaa~~” kata Hyo Ri lemas. “Apa yang kau lakukan ditempat ini ?” tanya Mrs.Park dingin. ”A-a-akuu…” belum sempat Hyo Ri menyelesaikan kalimatnya Mrs.Park langsung bicara. ”Cepat masuk ke mobil !” kata Mrs.Park dingin. Hyo Ri terdiam, ia ingin menolak apa yang dikatakan eommanya namun saat ia melihat raut wajah Mrs.Park yang kesal, ia tak dapat berbuat apa-apa. ”Ne eomma.” jawab Hyo Ri menundukan wajahnya, lalu Mrs.Park berjalan terlebih dahulu menuju mobilnya. ”Puas kau !!!!!!” kata Hyo Ri menatap lelaki tersebut sinis yang membuat lelaki tersebut merasa bingung namun senang karena akhirnya Hyo Ri tidak jadi membeli sepatu tersebut dan lelaki tersebut yang membelinya.

*FLASH BACK END*

”Oh, jadi ini sang murid baru yang dipuja para murid perempuan !” kata Hyo Ri sinis. ”Ne, waeyo ?” kata Donghae yan tak kalah sinis. ”Tak ada pantas-pantasnya untuk dipuja !” kata Hyo Ri sinis lalu berdiri dari duduknya membuat Hyun Na, Eun Hee, Yoon Mi, Sang Mi, Eunhyuk, Hyu Ra dan Kyuhyun terkejut mendengar perkataan Hyo Ri tadi karena tak mungkin Hyo Ri berbicara seperti tadi jika orang yang dimaksudnya tidak membuatnya kesal atau marah.

”Hyo Ri ada apa ?” tanya Hyun Na mencoba mencairkan suasana. ”Gwaenchana.” jawab Hyo Ri lalu berjalan meninggalkan teman-temannya yang kini menatapnya yang semakin menjauh.

”Oppa, apa kau pernah bertemu dengan Hyo Ri eonni ?” tanya Sang Mi penasaran. ”Ne, aku pernah bertemu perempuan tadi sekali.” jawab Donghae heran. ”Apa yang terjadi ?” tanya Hyu Ra antusias. ”Apakah kau bertemu Hyo Ri di toko sepatu itu ?” tebak Hyun Na. ”Kau tau darimana aku bertemu dengannya di toko sepatu ?” tanya Donghae yang semakin tidak mengerti. ”Akan sulit jika Hyo Ri eonni sudah marah seperti tadi !” ucap Hyu Ra tiba-tiba. ”Memangnya kau sudah berbuat apa sampai Hyo Ri marah seperti tadi ?” tanya Eunhyuk. ”Berebut sepatu hingga eommanya datang.” jawab Donghae polos. ”Pantas sajaa~~” kata Hyun Na, Hyu Ra, Eun Hee, Sang Mi, Eunhyuk, Yoon Mi dan Kyuhyun bersamaan.

:::::::::::

Kini ia berada di bagian atap sekolah, tempat yang cukup nyaman baginya jika ia merasa kesal. Ia dapat melihat langit biru dengan jelas dan bunga-bunga milik para murid pelestari lingkungan yang tertata rapi menghiasi atap sekolah.

”Apa yang telah ku katakan tadi ? Aaah Hyo Ri bodoh ! Tak seharusnya kau berkata seperti tadi ! Kejadian saat itu tak sepenuhnya salah murid baru itu ! Aaaah babooo ! Tapi mengapa kejadian itu mirip sekali dengan saat dimana aku bertemu dengannya.” gumam Hyo Ri.

”Ya ! apa yang sedang kau lakukan disini ?” kata Hankyung menghampiri Hyo Ri. ”Oppa,” kata Hyo Ri. ”Kau sedang ada masalah ?” tanya Hankyung yang kini duduk di sampingnya. Hyo Ri hanya menggelengkan kepalanya dan kembali menatap langit biru. ”Bohong,” kata Hankyung. ”Aku tidak bohong kok !” bela Hyo Ri. ”Selama ini yang menjadi kakakmu dan Hyun Na selama Leeteuk-hyung di Inggris siapa ?” tanya Hankyung membuat Hyo Ri terdiam. ”Sebaiknya kau minta maaf padanya, karena menurutku tak semua salahnya.” ucap Hankyung. Melihat Hyo Ri tak bereaksi dengan kata-katanya, akhirnya Hankyung memutuskan untuk pergi meningalkan Hyo Ri sendirian.

***

”Oppa, bagaimana ?” tanya Yoon Mi dan Hyun Na saat melihat Hankyung kembali dari atap sekolah. ”Dia masih tak mau bicara.” jawab Hankyung. ”Aah, lalu kita harus bagaimana ?” keluh Hyun Na. ”Untuk saat ini, biarkan Hyo Ri sendiri dulu.” jawab Hankyung bijak. ”Lebih baik, kita kembali ke kantin saja, aku sudah lapar dari tadi.” sambung Hankyung. Lalu Yoon Mi dan Hyun Na menuruti perkataan Hankyung, Hyun Na dan Hyo Ri juga dekat dengan Hankyung karena selama Leeteuk di Inggris, Hankyung lah yang kini menjadi ’kakak’ Hyun Na dan Hyo Ri.

::::::::::::::

Terdengar suara bel tanda sekolah usai, seluruh murid berhamburan keluar kelas namun tak sedikit murid yang masih berada di sekolah karena ada kegiatan ekstrakulikuler termasuk Hyo Ri.  Saat ia berjalan menuju ruang  latian, ia melihat Mrs.Park keluar dari mobilnya dan menghampiri Hyun Na yang saat itu sedang bersama Yoon Mi dan Hyu Ra. Di lihatnya Hyun Na pergi dari sekolah bersama Mrs.Park eomma-nya. ”Bahagia sekali mereka,” pikirnya.

Lalu ia melanjutkan langkahnya menuju ruang latihat, namun saat ia melewati lapangan basket tiba-tiba saja ada sebuah bola basket yang mendarat di kepalanya dengan sempurna dan itu menbuat kepalanya terasa sangat pusing.

”YA ! siapa yang melempar bola ini ?” tanya Hyo Ri dengan kesal seraya mengusap kepalanya yang terasa sakit. ”Mianhae,” ucap seorang lelaki yang mungkin dikenalnya. ”Kau lagi ?” kata Hyo Ri yang semakin kesal saat mengetahui siapa yang melempar bola basket tadi. ”YA ! aku kan sudah minta maaf !” ucap Donghae setengah berteriak.

::::::::::::::::

To Be Continued…

::::::::::::::::

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s