[FF] I Will Wait For You

Title: I Will Wait For You

Author: fishyoriga
Rating : PG+15 / straight
Casts: Cho Kyuhyun (Super Junior) and OC
Other Casts: Super Junior
Genre: Romance, Friendship, AU, Angst
Length : Oneshoot
Part: –

Disclaimer : The characters in this story is the character of their own with a bit of my imagination and this story is only a fiction. So don’t sue me.

A/N :

– You can find other cast when you read this story.

– I dedicate this story to my friend, my beloved chairmate.

***


***

Apakah aku tak boleh mencintai seseorang yang baru ku kenal ?

Apakah aku salah jika aku bilang ‘aku menyukai mu’ ?

Dan apa yang harus kulakukan jika ternyata ia mengganggap diri ku sebagai dirinya ?

***

“YOON MI~~!” teriak salah seorang teman Choi Yoon Mi dari depan pintu kelasnya. ”Mwo ?” jawab Yoonmi lesu menoleh ke sumber suara. ”Kau kenapa ? dari tadi pagi suram sekali wajahmu, kau juga tadi tidak menyusul ku ke kantin.” Ucap temannya itu menghampiri Yoonmi. ”aniyo.” kata Yoonmi datar. ”Kalau begitu ayooo kita ke kantin ! Hyuna, Eunhee dan Chanhae sudah menunggu di kantin.” bujuk temannya menarik tangan Yoonmi. ”Tapi Hyorii, aku–” kata Yoonmi mencoba menolak ajakan temannya itu. ”Ah~ KKAJA !” kata temannya itu terus menarik Yoonmi. Lalu akhirnya mereka berdua berjalan menuju kantin sekolah mereka.

Choi Yoonmi adalah seorang gadis kelas 2 SMA yang bersekolah di salah satu sekolah menengah atas terfavorit di Korea Selatan. Ia adalah anak yang ceria namun dari tadi pagi ia berubah menjadi anak yang murung, ia juga mempunyai sahabat yang sangat peduli padanya Park Hyori, Kim Jong Eun yang biasa dipanggil Eunhee, Park Hyuna dan Song Chanhae.

Park Hyori adalah gadis yang ramah pada siapapun, ia tinggal bersama sepupunya bernama Park Hyuna yang merupakan adik dari Park Jungsoo murid yang paling populer di sekolahnya yang biasa dipanggil Leeteuk. Hyuna adalah gadis yang aktif dan mempunyai kekasih bernama Lee Hyukjae biasa dipanggil Eunhyuk yang merupakan teman kakaknya—Leeteuk. Eunhee, ia adalah gadis yang paling banyak bicara diantara teman-temannya dan merupakan kekasih Leteuk kakak Hyuna.

Dan Song Chan Hae, seorang gadis yang lebih pendiam dari teman-temannya sekaligus kekasih Kim Heechul sang ketua club teater di sekolahnya sekaligus teman Leeteuk dan Eunhyuk. Eunhyuk sendiri merupakan yang termuda diantara Leeteuk dan Heechul dengan kata lain Eunhyuk satu angkatan dengan Yoonmu dan yang lainnya.

::::::::::::::::

”Mereka datang juga,” kata Hyuna yang sedang duduk di salah satu bangku yang tersedia di kantin bersama Eunhee dan Chanhae menunjuk ke arah Hyori dan Yoonmi. Lalu Hyori dan Yoonmi menghampiri mereka dan duduk diantara mereka.

”YA! kau kenapa Yoonmi ?” tanya Eunhee. ”Gwaenchanayo~” jawab Yoonmi yang masih cemberut. ”Bohong ! kau pasti ada apa-apa.” celetuk Hyunna. “Cepat ceritakan semuanya !” desak Eunhee. ”Ne, aku ceritakan.” kata Yoonmi sedikit kesal. ”kalian tau kan lelaki yang sering kuceritakan ?” sambungnya. ”Yang sering kau lihat di depan toko buku itu ?” tanya Chanhae. ”Ne~” jawab Yoonmi yang sekarang sedikit bersemangat.

*YOON MI’S POV*

Di depan sebuah toko buku itu tepat di sebrang halte bis yang biasa aku lewati, selalu ada seorang lelaki yan berdiri di depan toko buku itu. Lelaki itu seperti menunggu sesorang, wajahnya sangat manis apalagi jika melihat raut wajahnya yang sedang menunggu seperti yang selalu senang dan tidak ada beban sama sekali terpancar dari wajahnya. Dia juga terlihat seperti pria dewasa yang tenang dan keren. Orang yang ditunggunya pasti sangat beruntung, rasanya aku ingin sekali menjadi orang yang ditunggunya.

*YOON MI’S POV END*

”Memangnya ada apa dengan lelaki itu ?” tanya Hyori penasaran. ”Akhir-akhir ini dia tidak ada di depan toko buku itu.” jawab Yoonmi kembali cemberut. ”Kau benar-benar sudah mencintinya ?” tanya Eunhee tidak percaya. Lalu Yoonmi mengangguk.

”Memangnya kau sudah tau siapa dia ?” tanya Chanhae. Yoonmi hanya menggelengkan kepala menjawab pertanyaan dari Chanhae. ”Kau ini, belum kenal sudah sembarangan mencintai.” gerutu Hyori dengan santai. ”Lalu aku harus bagaimana ?” tanya Yoonmi kebingungan sendiri. ”Kau tau dia sekolah dimana ?” kata Eunhee. ”Jika dilihat dari seragamnya dia sekolah di Seoul School.” jawab Yoonmi.

”Ya sudah, kalau begitu kau ke sekolahnya saja.” kata Hyuna. ”Lalu kau bilang padanya jika kau menyukainya.” sambungnya santai sambil memakan es krim choco chips kesukaannya. ”Sebarangan kau Hyuna !” kata hyori menepuk kepala Hyuna. ”Aku kan hanya memberi usul.” kata Hyuna membela diri sambil mengelus-ngelus kepalanya.

”Hmm, benar juga kata mu Hyuna.” kata Yoonmi tiba-tiba yang membuat Eunhee, Hyori dan Chanhae terkejut dan melihat ke arah Yoonmi dengan tatapan aneh. ”Kau bercandakan Yoonmi ?” kata Eunhee.

”Kau tidak akan melakukan apa kata si Hyuna yang babo ini kan ?” kata Hyori menyindir Hyuna. ”MWO ? enak saja !” kata Hyuna kesal karena ia dibilang babo oleh Hyori. ”Aku tidak bercanda Eunhee dan aku akan melakukan apa yang Hyuna katakan.” jawab Yoonmi tersenyum gembira.

”Aku pikir ini bukan ide yang bagus.” kata Chanhae mencoba mencegah Yoonmi. ”Memangnya kenapa ? kalian keberatan ? kalian tidak mau melihatku bahagia ?” tanya Yoonmi menundukan kepalanya.”Bukan begitu Yoonmi, tapi kami tidak mau melihat kau kecewa.” kata Eunhee. ”Teman-teman, biarkanklah Yoonmi melakukan apa yang ingin ia lakukan.” kata Hyuna. ”HYUNAAAA !”  kata Hyori, Eunhee dan Chanhae serentak dan melihat ke arah Hyuna.

”Teman-teman.” kata Yoonmi dengan nada memohon. ”Hmm, jika itu memang mau mu, aku akan mendukung mu.” kata Chanhae. ”Hyorii, Eunhee–” kata Yoonmi menatap Hyori dan Eunhee.

”Baiklah, aku mendukungmu.” kata Hyori. ”Yaaa, jika kalian semua sudah setuju. Aku juga akan mendukungmu Yoonmi.” kata Eunhee yang akhirnya mendukung Yoonmi.

”Gomawooo.” kata Yoonmi senang. ”Eh tapi–” sambungnya. ”Ada apa lagi ?” tanya Hyori. ”Hmm~ Hyuna kau mau kan mengantarku ke sekolahnya ?” tanya Yoonmi. ”Aku ?” Hyuna terkejut. ”Mianhae Yoonmi, aku sudah janji pada Eunhyuk oppa untuk menemaninya membeli sepatu dance.” sambung Hyuna menyesal.

”Kalau begitu, Eunhee kau mau kaaaan ?” kata Yoonmi menatap Eunhee. ”Hehehe, mianhae, aku juga sudah ada janji dengan Leeteuk oppa” jawab Eunhae.

”Hmm, kalau kau Chanhae ?” tanya Yoonmi masih berharap. ”Aa, mianhae, sebenarnya aku juga sudah ada janji dengan Heechul oppa mau nonton.” jawab Chanhae.

Seketika mereka semua langsung menatap ke arah hyo ri. ”Mwo ?” kata Hyori refleks. ”Kumohon Hyoriii.” kata Yoonmi memelas. ”Ani ani ! aku tidak bisa !” kata Hyori langsung menolak. ”Ayolah Hyorii, kau ’kan belum punya pacar jadi kau tidak punya janji khusus kaaan ?” sindir Hyuna mengedipkan matanya. ”Kauu !” kata Hyori menatap hyun na sinis.

”Hyorii , ayolaaah.” kata Yoonmi. ”Haassh ! arasso, aku antar kau.” jawab Hyo Ri sambil menghela nafas. “Gomawooo Hyorii, aku doakan supaya kau mendapatkan pacar sesuai dengan kainginan mu !” canda Yoonmi. ”Ya ya ya” balas Hyori acuh.

:::::::

“Ya! Yoonmi-ya, kau serius akan melakukannya ?” tanya Hyori meyakinkan. ”Ne aku yakin !” kata Yoonmi bersemangat. Hyori menghela nafas panjang melihat tingkah laku Yoonmi.

”Ah, kita sudah sampai !” seru Yoonmi mengejutkan Hyori dan turun di halte bis dekat sekolah lelaki itu. Lalu mereka berjalan menuju pintu gerbang sekolah lelaki itu. Mata yoon mi terus bekerja mengamati sekitarnya.

”Hai, kau mencari siapa ?” tanya seorang lelaki menghampiri Yoonmi dan Hyori. ”Aku mencari seseorang.” kata Yoonmi tanpa menatap lelaki tadi sedikit pun. ”Ah itu dia !” seru Yoonmi menunjuk ke arah seorang lelaki yang berdiri menghampiri lelaki yang tadi menyapa Hyori dan Yoonmi.

”Kyuhyun-ah, kau kenal dia ?” tanya temannya itu namun belum sempat Kyuhyun menjawab Yoonmi langsung memotong pembicaraan mereka. ”Mianhae, apa kita bisa bicara … berdua ?” tanya Yoonmi. “Ne, jawab lelaki itu dengan tampang sedikit cuek.

Cho Kyuhyun, ialah lelaki yang selama ini di sukai oleh yoon mi dan ia jugalah yang selalu dilihat yoon mi di depan toko buku tersebut. ia adalah siswa Seoul School kelas 3 SMA, dan Lee Donghae ialah teman dekat kyuhyun yang merupakan ketua club dance di Seoul School.

***

“Teman mu itu payah sekali.” ucap Donghae pada Hyori sambil melihat Yoonmi dan Kyuhyun dari kejauhan. “Yah~~ begitulah, kelihatan sekali maunya.” jawab Hyori.

”Begini~ aku—aku Choi Yoonmi, aku—aku suka kamu.” kata Yoonmi pada Kyuhyun sambil menundukan kepala. ”HAH ?! langsung tembak ?” kata Donghae pada Hyori terkejut mendengar perkatan Yoonmi. Namun hyo ri tidak menghiraukan Donghae, dalam hatinya ia berkata ”Aduuh ! Yoonmi babo ! baru kenal sudah bilang suka !”

”Ini sungguh aneh, tapi—” kata-kata Yoonmi terhenti. Karena kini Kyuhyun menatapnya lekat dan berkata dengan santai ”Kalau begitu kalu jadi pacar ku saja~” ucap Kyuhyun.

Lagi-lagi membuat Donghae terkejut namun kali ini tidak hanya Donghae tapi Hyori pun terkejut dengan apa yang baru saja ia dengar. ”LANGSUNG DI TERIMA ?!” kata Donghae dan Hyori membuat semua orang yang ada di sekelilingnya termasuk Yoonmi dan Kyuhyun melihat ke arah mereka. Dan merekapun tersipu malu.

:::::::

@ Game Centre

”Hyori, kita main itu yuk !” ajak Yoonmi. ”Hah ? kenapa tidak dengan Kyuhyun-ssi saja ? kau ’kan pacarannya dengan Kyuhyun-ssi, bukan dengan ku !” sindir Hyori. ”Ayolah~~ !” kata Yoonmi menarik Hyori. Lalu Yoonmi dan Hyori berjalan menuju ke sebuah permainan yang ada di sana.

Sementara itu Kyuhyun dan Donghae hanya tersenyum melihat tingkah Yoonmi dan Hyori. ”Ya! kau kenapa langsung oke ?” tanya Donghae. ”Maksudmu ?” jawab Kyuhyun tidak mengerti. ”Maksud ku, kenapa kau langsung menerima gadis itu sebagai kekasih mu ?” jelas Donghae. Yang membuat Kyuhyun terdiam. ”Bukannya kau selalu menghindari cewek karena mantan mu itu ?” sambung Donghae. ”Entahlah.” jawab Kyuhyun singkat.

Lalu tiba-tiba Yoonmi dan Hyori menghampiri Kyuhyun dan Donghae. ”Oppa ! kita foto stiker yuk !” ajak Yoonmi. ”Donghae-ssi juga ikut ya.” sambungnya.

”Baru jadian sudah langsung foto stiker ya ? cepat sekali.” kata Kyuhyun. ”Ah, mianhae.” jawab Yoonmi. ”Tapi, aku tidak keberatan sih.” sambung Kyuhyun. ”Heem, aku baru kali ini berpacaran jadi aku sedikit gugup.” kata Yoonmi menundukan kepalanya. Lalu tiba-tiba Kyuhyun menggenggam tangan Yoonmi dengan lebut dan tersenyum manis padanya.

***

”Pakai motif yang ini yaa~” kata Donghae pada Hyori. ”Ani ani ! motifnya jelek !” jawab Hyori serius memilih motif yang cocok untuk foto stiker mereka berempat. ”Kau menghina selera tinggiku hah ?” tanya Donghae sedikit kesal. ”Bukan begitu maksudku~” bantah Hyori. ”Nah, bagaimana kalau yang ini saja ?” sambung Hyori.

”Aniyo ! bagaimana kalau yang ini ?” tanya Donghae. ”Jangan ! yang ini saja~” kata hyo ri menunjuk pada gambar bintang-bintang berwarna biru sapphire. ”Ah~ bagus,” jawab Donghae bersemangat. ”Siap, senyuum~” sambung Donghae.

:::::::

”Aisshh ! muka ku aneh sekali~” kata Yoonmi sambil berjalan pulang bersama Kyuhyun. Dan Kyuhyun tertawa melihat wajah Yoonmi dalam foto tersebut. ”Jangan menertawakan aku oppa !” ucap Yoonmi kesal sekaligus malu. Namun Kyuhyun bukannya berhenti tertawa, ia malah tertawa semakin heboh. ”Oppaa !” Yoonmi semakin kesal. ”Ne, ne, mianhae~” kata Kyuhyun mulai berhenti tertawa.

::::::

”Hyori !” panggil seseorang. “Ne ?” ucap hyo ri menoleh. “Ayo ! ku antar kau pulang,” ucap Donghae. ”tapi—” belum sempat Hyori menyelesaikan kalimatnya, Donghae langsung meraih tangannya dan menariknya.

*HYO RI’S POV*

Aish~ kenapa aku ini ? kenapa aku bergetar seperti ini ? kenapa jantungku berdegup dengan kencang ? ada apa ini ? kenapa ia tiba-tiba ingin mengantarku pulang ?

Tangannya begitu hangat, aku jadi merasa tidak ingin melepaskan tangan ini. Tuhan, sebenarnya ada apa dengan ku ini ? apa aku—ah ani ani ! akukan baru mengenalnya jadi tidak mungkin !

Tapi—dia tampan juga hihihi :p Ah~ Hyori jangan berpikiran yang tidak-tidak !

”Ya! Kau kenapa ?” tanya Donghae menatap ku saat ia menyadari aku menggelengkan kepalaku. Aku sangat terkejut—aish~ pasti wajahku sudah sangat merah. ”A-aku tidak apa-apa~” jawabku memalingkan wajahku.

Aish~ betapa malunya diriku.

*HYO RI’S POV END*

”Ah, di sana ada yang jualan cokelat hangat. Kau mau ?” tanya Donghae menatap Hyori dan Hyori hanya mengangguk. ”Kau tunggu di sini ya~” ucap Donghae. ”Ne~” jawab Hyori, lalu Donghae berlari kecil meuju ke sebuah stand yang menjual cokelat hangat.

Tiba-tiba datanglah Leeteuk dengan Eunhee. ”Hyori, sedang apa kau di sini ?” tanya Leeteuk menghampiri Hyori. “Aniyo oppa.” jawab Hyori gelisah. ”Kau kenapa ? kau sendirian ?” tanya Eunhee yang dirangkul Leeteuk. ”Aku bersama teman ku ko~” jawab Hyori menundukan wajahnya.

”Kau punya teman baru ? siapa ? kenapa tidak bercerita pada ku ?” tanya Eunhee lagi yang membuat Hyori semakin gelisah karena takut ketahuan jika ia sekarang sedang bersama seorang lelaki.

Namun tiba-tiba Donghae menghampiri Hyori sambil membawa dua cup cokelat hangat. ”Hyori, ini~” kata Donghae menghampiri Hyori dan memberikan salah satu cokelat panas itu, seketika Leeteuk dan Eunhee terkejut. ”Mianhae, kau siapa ?” tanya Leeteuk pada Donghae. ”Lee Donghae imnida~” jawabnya seraya membungkukkan tubuhnya. ”Park Jungsoo imnida~” kata Leeteuk yang juga membungkukkan tubuhnya.

”Mian, kau pacarnya Hyori ?” tanya Eunhee pada Donghae. ”Ne~ aku pecarnya Hyori,” jawab Donghae memamerkan senyuman childish-nya sambil merangkul Hyori, membuat Hyori terkejut dan langsung menatap Donghae. ”Mwo ?” Hyori terkejut. ”Ah, untunglah. Akhirnya sekarang ada yang membantuku juga untuk menjaga mu Hyori~” canda Leeteuk yang membuat Eunheae ingin tertawa namun ia tahan. ”Oppaa !” Hyori tersipu malu.

”Kalau begitu aku antar Eunhee pulang dulu,” kata Leeteuk. ”Tolong kau jaga sepupuku ini ya !” sambungnya menepuk bahu Donghae. ”Tenang saja~” jawab Donghae tersenyum. Lalu mereka pun berpisah.

”Donghae-ssi, kenapa kau bilang jika oppa adalah pacarku ?” tanya Hyori menundukan kepalanya. ”Menurut mu ?” kata Donghae membuat Hyori salah tingkah lalu mengacak-ngacak rambut Hyori. ”Hmm, kau tidak perlu salah tingkah seperti itu~” sambungnya tertawa kecil melihat tingkah Hyori. Lalu Donghae mengangkat wajah Hyori.

”Aku berkata seperti itu karena aku memang ingin untuk menjadi pacar mu,” kata Donghae menatap Hyori. ”Mwo ?” Hyori terkejut. “Kau ’kan belum mengenalku.” ucap hyo ri terbata-bata. ”Mungkin aku sama seperti Yoonmi, menyukai orang yang belum aku kenal. Dan inilah perasaanku pada mu, sekarang tinggal kau. Apakah kau kau menjadi pacar ku ?” kata Donghae yang semakin membuat jantung Hyori berdegup kencang.

Hyori terdiam. ”Ne~ aku mau~” jawab Hyori tersenyum. Lalu tiba-tiba donghae langsung memeluk Hyori dan mengecup kening Hyori. ”Gomawo~ ayo kita pulang,” kata donghae kembali menggenggam tangan Hyori.

::::

“Yoonmi, aku dengar kau sudah berpacaran dengan lelaki itu ?” tanya Eunhee. ”Apa benar ?” kata Hyuna tidak percaya. ”Ne, aku sudah berpacaran dengannya~” jawab Yoonmi. ”Siapa namanya ?” tanya Chanhae. ”Namanya Cho Kyuhyun.” jawab Yoonmi. ”Dia kelas berapa ?” sambung Eunhee. ”Dia sama seprti kita~ kelas 2 SMA,” kata Yoonmi.

Lalu datanglah Hyori menghampiri mereka yang sedang duduk di kantin. ”Lalu bagaimana dengannya ?” tanya Hyuna yang semakin penasaran. ”Dia tidak seperti yang ku bayangkan, tertawanya heboh dia juga sedikit aneh, terus dia juga maniak game, dia bela-belain begadang hanya untuk main game~” jelas Yoonmi.

”Hahaha, jadi dia bukan pria dewasa yang cool dan keren dong~” canda Hyori dan semuanya ikut tertawa. Yoonmi menatap Hyori dengan sinis. “Dia sangat pintar dalam matematika, kalau belajar dia juga menggunakan kaca mata~” sambung Yoonmi.

Tidak lama kemudian datanglah Leeteuk, Eunhyuk dan Heechul yang membuat suasana kantin menjadi ramai. Mereka bertiga memang murid yang sangat populer di sekolahnya. Lalu mereka duduk diantara Hyori, Yoonmi, Eunhee, Hyuna dan Chanhae. ”Ya! Yoonmi, katanya kau sekarang sudah punya pacar ?” tanya Eunhyuk. ”Ne~” jawab Yoonmi tersenyum.

”Oh ya, Hyori~ kau sendiri bagaimana dengan kekasih mu ?” tanya Leeteuk tiba-tiba membuat Hyori tersedak. ”MWO ? HYO RI PUNYA PACAR ?” kata Hyuna, Eunhyuk, Yoonmi, Chanhae dan Heechul serentak karena terkejut dan langsung menatap ke arah Hyori. ”Oppa !” hyo ri menundukan kepala karena malu.

”Siapa namanya ?” tanya Hyuna. ”Sekolah dimana ?” tanya Heechul. ”Kapan kau berpacaran dengannya ?” sambung Hyuna. ”Bagaimana ceritanya kau bisa bepacaran dengannya ?” tanya Eunhyuk. ”Kenapa kau tidak cerita ?” tanya Yoonmi sedikit kesal.

“Ya! ribut banget sih ?! kalian itu nanya atau introgasi ? satu-satu dong !” kata Hyori kesal karena mereka semua memberi pertanyaan tidak ada habisnya. ”Ne, ne, namanya siapa ?” tanya Hyuna lagi. Belum sempat Hyori bicara, Eunhee sudah menjawab pertnyaan Hyuna terlebih dahulu. ”Ah, kalau tidak salah namnya ituu .. LEE DONGHAE !” jawab Eunhee membuat Yoonmi terkejut. ”Mwo ? Donghae-ssi ? teman Kyuhyun oppa yang satu sekolah dengan Kyuhyun oppa ?” tanya Yoonmi saat mendengar nama Lee Donghae dan Hyori hanya mengangguk.

”Kapan ? kenapa kau tidak ceritaa ?” sambung Yoonmi. “Memangnya kapan kalian berpacaran ?” tanya Chanhae. ”Kemarin,” jawab Hyori. “Lalu, kenapa kau tidak cerita ?” tanya Yoonmi. ”ya~ habisnya aku tidak tau harus cerita dari mana,” jawab Hyori polos.

”Bagaimana bisa ?” tanya Yoonmi lagi. “Ya bisalah !” celetuk Heechul. “Kau ini, memberikan pertanyaan yang seperti itu. Jika aku bertanya bagaimana kau bisa berpacaran dengan pacarmu itu, kau akan menjaab apa ?” sambungnya dan Yoonmi hanya menggeleng.

“Waah~ akhirnya Hyori punya pacar juga, hhehe~” canda Eunhyuk merangkul Hyuna yang ada di sampingnya. dan menbuat semua tertawa mendengar perkataannya.

:::::

Terdengar suara ketukan pintu rumah Hyori, lalu Hyori pun berjalan menuju pintu depan rumahnya dan saat ia membuka pintu, ia sangat terkejut karena orang yang mengetuk pintunya adalah Yoonmi. Yoonmi langsung memeluk Hyori, ia menangis. “Yoonmi ? Ayo masuklah~” kata Hyori mengajak Yoonmi masuk.

“Kau kenapa ? apa yang terjadi ? ceritakanlah padaku~” sambung Hyori. “Kyuhyun oppa~” jawab Yoonmi masih menangis. ”Minumlah dulu agar kau sedikit tenang~” kata Hyori memberikan segelas air putih pada yoonmi. Lalu diminumlah air itu oleh Yoonmi.

“Hyori siapa ?” tanya Hyuna keluar dari kamarnya, seketika ia terkejut mlihat Yoonmi yang sedang menangis lalu menghampirinya. “Kau kenapa Yoonmi ?” sambungnya. Yoonmi akhirnya menceritakan semuanya pada Hyori dan Hyuna.

*FLASH BACK*

“Hari ini telat lagi~” keluh Yoonmi menunggu saat Kyuhyun. “Ah, toko buku itu~” sambungnya melihat toko buku yang ada di sebrang halte bus, tempat saat ia pertama kali melihat Kyuhyun. Lalu ia berjalan menuju toko buku itu. “Mau tiru gaya Kyuhyun ah~” ucapnya.

“Wah~ dia mirip sekali dengan ku,” sambungnya dalam hati saat melihat seorang perempuan yang berdiri di dapan toko buku itu seperti sedang menunggu seseorang. “Loh ?” seketika ia terkejut dan teringat perkataan Kyuhyun saat ia meminta Kyuhyun menjadi kekasihnya. “Aneh, kenapa sekarang aku teringat ucapannya yang waktu itu.” gumamnya dalam hati.

“Jogeum deo gakkai sarang neowa naega jigeum idaero hangsang neoreul jikyeojoolge. Ddaeroneun jichyeoseo apeugo himdeulmyeon geujeo neon gidaemyeon dwae. Yeongweonhi HAPPY TOGETHER” terdengar ponsel Yoonmi berbunyi.

“Yoboseo—aku di toko buku oppa—ne~” kata Yoonmi berbicara dengan Kyuhyun melalui ponsel dan tidak lama kemudian Kyuhyun menghampirinya.

“Oppa kemana dulu ? lama tau !” keluh Yoonmi. “Mianhae~ tadi tiba-tiba dipanggil guru. Jadi—” kyuhyun menghentikan kata-katanya dan tidak sengaja menjatuhkan ponselnya saat melihat seorang perempuan yang mirip dengan Yoonmi.

“Cepat masuk yuk !” ajak Kyuhyun gelisah. “Ah, sebentar~” kata Yoonmi mengambil ponsel Kyuhyun yang terjatuh, seketika ia terkejut melihat foto seorang perempuan yang sangat mirip dengannya yang dijadikan wallpaper di ponsel Kyuhyun. ”Haha. Duh, kukira ini aku~” sambungnya sambil melihat foto itu.

“Ah~ itu—” Kyuhyun kebingungan. “Apa ? jadi sejak awal—” gumam Yoonmi dalam hati langsung mengingat perkataan Kyuhyun waktu itu.

BUK ! Yoonmi mendorong Kyuhyun. “Yoonmi~” kata Kyuhyun menatap Yoonmi. “Aku—BUKAN PENGGANTI DIA !” kata Yoonmi dingin.

“Kyuhyun ?” kata perempuan itu menghampiri Kyuhyun, lalu Kyuhyun dan Yoonmi menoleh ke arah perempuan itu. “Syukurlah~ oppa ingin bertemu dia kan ?” kata Yoonmi langsung berlari meninggalkan Kyuhyun dan perempuan itu. “Tunggu Yoonmi !” kata Kyuhyun berusaha mengejar Yoonmi namun ditahan oleh perempuan itu.

“LEPASKAN AKU !” bentak Kyuhyun pada perempuan itu. “Dengar Kyuhyun ! aku menunggu mu !” kata perempuan itu tetap mencegah Kyuhyun untuk pergi. “Aku kangen, aku baru sadar setelah kita putus. Hanya Kyuhyun yang benar-benar memperhatikan aku. Dan aku ingin kita kembali seperti waktu itu~” sambung perempuan itu namun Kyuhyun tidak menjawab, ia hanya terdiam mendengar perkataan mantan pacarnya itu.

*FLASH BACK END*

“Lalu kau bagaimana dengan Kyuhyun ?” tanya Hyuna. “Molla~” jawab Yoonmi masih terisak. “Sabarlah, aku yakin dia tidak bermaksud seperti itu~” sambung Hyori.

::::::

“Shining Star! like a little diamond, makes me love naegen kkoomgyeolgateun. Dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo, hangsang hamkke halgeora till the end of time.” terdengar suara ponsel Yoonmi berbunyi, menandakan adanya pesan singkat baru. Lalu Yoonmi membaca pesan itu dan ternyata pesan itu dari Kyuhyun.

Recieved         : 03.00pm

From               : My EvilKyu

Aku ingin bicara dan bertemu dengan mu, ku tunggu di taman itu jam 5.

“siapa ?” tanya hyo ri yang duduk di sebelahnya. “kyuhyun.” jawab yoon mi lemas. “kau tidak akan menemuinya ?” tanya hyo ri menatap yoon mi. “ani, aku mau pulang saja.” jawab yoon mi berdiri, mengambil tasnya lalu meninggalkan hyo ri.

::::::

*YOON MI’S POV*

Sudah jam 10 malam, apa mungkin dia menungguku disana ? Ah~ tidak mungkin, ia tidak mungkin menungguku. Tapi~ jika ia memang menunggu ku bagaimana ini ? aku bingung, apa yang harus aku perbuat ?

ah, bodohnya aku !

*YOON MI’S POV END*

Yoonmi mengambil jaketnya dan berlari menuju taman itu. Ia tak henti-hentinya berlari. Jujur saja, ia merasa bersalah pada Kyuhyun. Ia ingin menemuinya. Menemui lelaki yang ia cintai. Ia tetap berlari menuju taman itu.Taman yang sangat indah, tempat dimana ia dan Kyuhyun mengalami hal yang sangat menyenangkan.

*FLASH BACK*

“Yoonmi~ mianhae, lama nunggu ?” kata Kyuhyun menghampiri Yoonmi yang sedang menunggunya di bawah lampu taman. Yoonmi menggelengkan kepalanya seraya tersenyum pada Kyuhyun. “Hari ini mau kemana ?” tanya Yoonmi.

“Hari ini~ aku ingin mengajakmu ke suatu tempat,” jawab Kyuhyun tersenyum manis. lalu Kyuhyun menggenggam tangan Yoonmi dan berjalan menuju ke sebuah taman yang sangat indah dengan rumput yang hijau, bunga-bunga, kicauan burung yang menenangkan, dan beberapa permainan untuk anak-anak.

“Wah~ indahnya~ ternyata ada taman yang seperti ini,” kata Yoonmi kagum berlari menuju tengah-tengah taman tersebut. “Sudah ku duga~ kau pasti suka,” kata Kyuhyun. “Ko bisa tau ?” tanya Yoonmi. “Pengalaman~” jawab Kyuhyun  menundukan kepalanya membuat Yoonmi sedikit terkejut.

“Bercanda~” sambungnya tersenyum. “Aish~ oppa !” kata Yoonmi berlari menuju Kyuhyun namun kakinya tersandung sehingga ia jatuh dan menimpa Kyuhyun. “aw ! kau ini.” kata Kyuhyun.

“Mianhae oppa~” ucap Yoonmi yang mukanya mulai merah karena malu. “Hahahahahahahaha~” Kyuhyun tertawa terbahak-bahak tidak tahan melihat tampang Yoonmi yang membuat Yoonmi semakin malu. “Lucu sekali kau ini !” sambungnya sambil bangun dan duduk.

“Oppa~” panggil Yoonmi. “Ne ?” kata Kyuhyun menatap Yoonmi. “Aku sangat menyukai oppa loh~” kata Yoonmi. “Aku juga~” jawab Kyuhyun memeluk Yoonmi. Kyuhyun melepaskan pelukannya, lalu menatap Yoonmi lekat. Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Yoonmi dan menyapukan bibirnya di bibir Yoonmi dengan lembut.

Kyuhyun tersenyum manis dan dibalas oleh Yoonmi. Ia tak akan meluapakan hari ini. Hari ini begitu indah baginya.

*FLASH BACK END*

“Oppa mianhae~” ucap Yoonmi dalam hati.

***

”Oppa ! Kenapa oppa disini ? oppa tau sekarang sudah jam berapa ?” tanya Yoonmi yang masih kelelahan berlari. “Ah, aku menunggu mu~” jawab Kyuhyun yang kedinginan.

“Babo ! nanti kalau oppa sakit bagaimana ?” kata Yoonmi yang semakin kesal namun khawatir lalu menghampiri Kyuhyun dan meraih tangannya. “Tangan oppa dingin sekali.” sambungnya sambil mencoba menghangatkan tangan Tyuhyun

“Yoonmi, mianhae~” kata Kyuhyun menatap Yoonmi dalam-dalam. “Aku tidak bermaksud menjadikan kau sebagai pengganti, aku—” belum sempat Kyuhyun menyelesaikan kalimatnya, Yoonmi sudah langsung berbicara. “Sudahlah oppa~” kata Yoonmi yang terus menghangatkan tangan Kyuhyun.

“Aku juga minta maaf tidak mendengarkan penjelasan oppa terlebih dahulu~ aku telah egois~ aku—” kata-kata Yoonmi terhenti karena Kyuhyun memeluknya erat. “Jangan pergi lagi dariku~” ucap Kyuhyun. Yoonmi yang masih didalam pelukan Kyuhyun menggangguk pelan seraya mengusap air matanya.

Kyuhyun melepaskan pelukannya. Ia menatap Yoonmi dan mendaratkan bibirnya dibibir Yoonmi dengan lembut.

“Sarangheyo Yoonmi~” kata Kyuhyun tersenyum manis.

— END —

has been published in my facebook

6 thoughts on “[FF] I Will Wait For You”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s