lelelelele001

For Readers ^^

Annyeonghasseo~

Bagi para readers tercinta~ makasih banyak buat yang udah baca fanfic aku atau pun berkunjung ke blog aku ini😀

Tapi~ aku mohon dengan sangat, tolong kalian ninggalin jejak kalo udah berkunjung ke blog ini~

Kenapa ? supaya aku tau siapa aja yang udah berkunjung dan memudahkan aku buat ngucapin makasih sama kalian dan bisa jadi motivasi buat aku supaya jadi lebih bagus dalam membuat fanfic😉

Dan aku mohon dengan sangat ga ada yang jadi SILENT READER😀

Kalo kalian jadi SILENT READER, aku ga akan tau siapa aja yang udah baca fanfic aku dan aku juga jadinya bingung kalo mau ngepublish fanfic aku, takutnya jelek~

Komen apapun aku terima, karena komen kalian bisa bikin aku jadi lebih bagus dalam menulis fanfic. Buat yang udah ninggalin jejak, makasih banyak karena kalian udah ninggalin jejak disini (?)

Komen kalian sangat berarti bagi aku ^^

Dan ga ada yang namanya Bashing.

Karena kebetulan disini ada beberapa FF yang tokoh pemeran cowonya dipasangin  sama girlband lain, dan mungkin kalian gasuka aku mohon jangan di bashing.

Bukannya aku ga mau kalian baca atau bukannya aku mau bersikap ga sopan tapi daripada kalian bacanya jadi kesel atau jadi emosi mendingan ga usah dibaca.

Dan jujur aja sebenernya aku ga begitu suka sama yang namanya ‘pairing’ dan aku bukannya mau sok pasang-pasangin member boyband sama member girlband lain tapi aku disini aku ngerasa enak aja ngebayanginnya. Dan aku kebetulan dapet feelnya hehe ^^v

Dan jangan ada yang namanya Copy-Paste tanpa sepengetahuan/No Plagiat🙂

Jangan sembarang Copy-Paste atau ‘mengakui’ dengan sembarang, karena disini semua FF yang aku bikin itu bener-bener karya aku sendiri. Dan aku juga ga sembarangan Copy-Paste karya orang lain ^^

Dan setiap fanfic yang di publish disini hanya di publish ulang di In Wonderland…, Carrie Cho’s Own World ♥ dan Carrie and Liora’s Territory. Aku tidak mempublish fanfic aku selain di tiga blog yang udah aku sebutin tadi.

Sekian aja dari aku~ mohon maaf jika kalau ada kata-kata yang menyinggung karena ini hanya opini aku ^^v

2 thoughts on “For Readers ^^”

Tinggalkan Balasan

