[Mix] Indonesian ELF Gold Medal for Super Junior

Annyeong🙂

Aku balik lagi nih hehehehehe

Kalian pasti udah tau dong tentang berita medali emas yang dibikin sama ELF Indonesia buat uri oppa hehehe

Nah, aku cuma mau share aja sama kalian foto medali emas itu. Mungkin kalian udah ada yang liat ‘kan ? Dan buat yang belum lihat, silahkan lihat dulu gimana sih medali emas yang dibikin sama teman-teman kita.

Indonesian ELF Gold Medal for Super Junior

Gimana menurut kalian ? Baguskah ? Kalau menurut aku sendiri sih ini keren banget hehehehehe :p

Semoga dengan adanya medali emas ini keinginan kita terkabul yaitu SS3 Jakarta, amin🙂

photo : found in TL hehehe :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s