[07052011] Bad Day

Hyaaaaa~ aku balik hehe tapi-tapi-tapi… aku balik karena aku lagi kesel -,- (terus ?)

Hari ini aku tadinya punya rencana buat dateng ke acara ulang tahun temen aku, tapi sialnya aku ga bisa kemana-mana. Pertama, waktu bangun tidur ternyata mobil udah ga ada soalnya dipake si bapak ke rumah sakit soalnya ada operasi. Tadinya aku mau bawa mobil soalnya mau bareng sama Ica–temen aku–soalnya kadonya ada didia dan ukuran kadonya emang lumayan besar.

Kedua, ternyata ponsel aku ketinggalan dimobil yang dipake bapak. Aku mau ngasih sms temen aku juga ga bisa soalnya aku ga hafal nomornya ==

Ketiga, waktu aku nyalain laptop dan mau berinternet (?) eh malah mati lampu terus batre laptop pun udah mau abis -,- so, aku makin ga bisa komunikasi sama temen aku dan ga bisa maen laptop *aih bahasanya ^^*

Ke empat, tadinya aku mau naik angkutan umum tapi ternyata gabisa soalnya macet banget ditambah sempet satu jalur ke arah puncak–rumah aku emang ada di daerah puncak dan setiap sabtu-minggu sama hari libur emang ada sistem tutup-buka jalur–yang lumayan lama dan akhirnya aku ga bisa kemana-mana -,- aku nunggu deh sampe dibuka jalur

Teruuus waktu mau pake motor taunya hujan yang cukup deras. Alhasil aku ga jadi pake motor soalnya hujannya emang cukup deras. Dan saat itu udah jam satu lebih. err–gimana doong ? Dan akhirnya aku bener-bener ga bisa kemana-mana hhh

Lalu~ taunya si bapak pulang jam tiga, dan kalau pun aku berangkat acaranya juga udah selesai -,- ya sudaaah aku ga kemana-mana. Aku langsung ngambil ponsel aku yang ada di mobil, 10 new message hehehe maaf yah semuanya aku ga ngasih kabar soalnya aku emang lagi ga megang ponsel. Dan buat Diora–temen aku yang punya acara–maaf banget ga bisa dateng soalnya yaaa macet, satu jalur, hujan dan ga ada kendaraan lain hehe HAPPY BIRTHDAY yaaa~ wish you all the best, oke ? ^^v

Segitu aja mungkin curhatannya hihi ^^v maaf yaaah kalo gaje dan gapenting, yaaah namanya juga lagi kesel hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s