[29062011] What Should I Do ?

Haloooo~ haha

Maaf lagi kali ini aku ga update FF tapi malah curhat hehehe ^^v

Aku sekarang itu lagi gatau harus gimana, bingung banget -,- jadinya pengen nangis terus kalo udah inget masalah ini hehe. Mungkin ya rada cengeng juga kalo langsung pengen nangis tapi mau gimana lagi ? Masalahnya ini tuh kepikiran terus dari kemaren (T___T)

Jadi, awalnya aku ikut kan ikut basket dan aku emang udah niat dari SMP buat ikut basket di SMA-nya tapi ya baru kesampaian kelas XI dan itu juga di akhir semester pertama. Aku juga mikir buat ga aktif di kelas XII tapi ternyata sekarang aku malah lagi seneng banget di basket. Aku sempet punya niat buat seminggu sekali ikut latihan tapi gimana caranya ? Bapak sama Ibu udah ga ngasih izin buat ikut basket lagi dan itu bikin aku bener-bener gatau harus gimana.

Dan kemarin itu ada pertandingan basket antar club di kota tempat aku tinggal, aku disuruh ikut sama coach, ya aku sih mau aja seacara aku memang pengen. Dan itu tuh aku sedikit susah buat minta izinnya sampe bapak bilang “ini yang terakhir kali”

Jujur aja aku masih pengen lanjut sampai nanti dan aku gamau kalo pertandingan kemarin itu pertandingan terakhir buat aku, aku masih pengen lanjuuuut (T____T)

Kemarin itu cukup berkesan buat aku ya walaupun aku ga berperan banyak tapi aku bener-bener ngerasain kebersamaannya lagi, aku betah, aku ga mau berhenti sekarang karena jujur aja aku udah lama ga latihan dan aku mulai nurun, aku pengen naik lagi, aku pengen kemampuan aku meningkat lagi dan aku masih pengen terus ada di basket. Aku pengen banget bilang tapi ga tau kenapa susah banget buat bilangnya. Suah banget buat ngejelasinnya dan yang ada malah aku lagi yang dipojokin, aku cuma pengen dukungan tapi kayanya bakal susah buat dapetin dukungannya.

Aku tau niat baik, mereka ga mau liat aku gagal nantinya tapi aku sendiri bukannya seneng tapi ngerasa ga enak dan ga nyaman. Aku juga tau ini buat aku kedepannya, tapi ya balik lagi–aku ngerasa ga nyaman. Aku bingung mau gimana (T_____T) Kalau diem aja, akunya yang bakal ga enak sendiri tapi kalo aku bilang, takutnya mereka ga bisa ngerti~

Aku harus gimana ? bingung banget rasanya -,- kadang aku suka mikir, kenapa waktu aku lagi suka dan lagi nyaman sama satu kegiatan dan mereka malah seakan-akan ga suka kalau aku ikut kegiatan itu padahal menurut aku kegiatan itu ga buang-buang uang juga. Dan tadi siang yang bikin aku bener-bener nyesek itu bapak bilang “udah selesai kan ? nanti kalo udah masuk sekolah lagi kamu jangan ikut basket lagi, buang-buang waktu”

Itu bener-bener nusuk, jadi selama ini kegiatan yang aku ikutin itu buang-buang waktu ? ga ada manfaatnya dong (T___T) Aih~ dengernya bikin kesel, sedih dan pengen nangis. Kadang aku jadi mikir, ga mau jadi kelas ujung–kelas XII tapi namanya juga hidup, harus dihadapin kan ?

Aku bener-bener butuh masukan kali ini~ aku bingung banget (T___T) mungkin aku egois karena aku pengen apa yang aku mau itu terwujud tapi ya mau gimana lagi ?  I just need support and not pressure. I just want them to let me do something that I want. But I don’t know what should I do because they thought if I wasn’t able to anything. I’m confused. What should I do ?

Tinggalkan Balasan

