[MIX] Super Junior’s Teaser Photo – Eunhyuk

Hello~ kalian pasti udah pada tau dong kalo uri oppa mau bikin album baru dan mereka akan comeback pada tanggal 3 Agustus nanti untuk album mereka yang ke-5

Para anggota masing-masing telah menuangkan warna unik  tersendiri ke dalam album mendatang, dan fans akan segera dapat melihat kinerja mereka yang mengalami peningkatan. Sekarang aku mau share foto teasernya ke kalian semua ^^ Tapi baru ada foto satu member yang udah keluar, dan inilah Lee Hyukjae dengan penampilan terbarunya kekeke~

Gimana menurut kalian ? Gantengan dan kerenan yang mana hayooooo ? LOL ^^v

Dan mungkin untuk seterusnya aku bakalan nge-publish foto-foto member selanjutnya. Tunggu aja yaaaa~

 

source : allkpop

2 thoughts on “[MIX] Super Junior’s Teaser Photo – Eunhyuk”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s