[30092011] Beautiful Dream

Ehm~
Aku mau cerita nih hehe sebenernya aku rada bingung juga soalnya yang mau aku ceritain itu tentang mimpi aku semalem hihi ^^v
Rada malu juga mau ceritanya tapi ini mimpi tuh bener-bener mimpi yang indah buat aku hehe.

Jadi ceritanya gini, bentar lagi kan Oktober dan dibulan itu aku ulang taun. Kenapa aku bahas bulan Oktober atau ulang taun aku? Karena mimpinya ini ada hubungannya sama bulan itu. Dan kalian tau yang jadi cast-nya itu oppar! uri Super Junior! hehehe mungkin dari kalian juga pernah mimpiin mereka jadi bukan hal yang aneh buat kalian.

Nah, ceritanya itu member SJ itu ngadain acara buat nge-date seharian sama fans esp ELF dan aku kepilih tapi sayangnya aku pasangannya bukan sama bang ikan tapi sama uri leader. Awalnya aku seneng banget, dan lucunya kita itu ngomongnya ga pake bahasa Korea ataupun Indonesia. Jadi kita tuh saling mengerti satu sama lain walaupun aku sendiri bingung kita itu ngomongnya gimana.

Aku seneng banget disitu tapi aku jadi bad mood ketika liat Donghae dipasangin sama cewe lain dan aku gatau siapa itu cewe terus Donghae ga liat sama sekali ke aku dan seakan-akan aku tak terlihat (EH?). Nah waktu aku kesel gitu, Leeteuk kaya yang ngehibur aku sampe aku ga kesel lagi. Kita tuh pokonya seneng banget walaupun aku lupa ngapain aja hahahaha ya namanya juga mimpi pasti aneh dan ga jelas ==”

Dan ceritanya udah hampir seharian, otomatis itu acara bentar lagi selesai. Disitu aku mulai rada diem soalnya aku gamau itu acara selesai waktu itu. Sampe kalau gasalah Leeteuk bilang yang intinya kalau dia seneng hari itu dan bilang makasih terus jalan deh ninggalin aku. Dan lucunya lagi temen aku ada yang jadi cameo (EH?) yang salah satunya ga ada minat sama sekali sama oppar hihihi XDD

Terus kan ceritanya udah selesai itu acara, disitu aku nangis. Lebaynya aku tuh nangisnya bener-bener nangis kaya yang kehilangan (#eaa) ><
Di saat itu temen aku yang bukan ELF sama yang sesama ELF coba buat ngehibur aku tapi aku ga berhenti nangis sampe aku kaya liat sosok Donghae di belakang temen aku. Terus waktu itu tiba-tiba aku diceburin ke kolam sampe basah kuyup dan tiba-tiba Donghae udah ada disitu sambil senyum dan nyanyiin saengil chukkahamnida dan itu buat aku bagian terbaik dalam mimpi aku hihihi ^^v

Romantis men!
Dan tiba-tiba Donghae juga diceburin ke kolam sampe sama-sama basah kaya aku. Terus kita keluar dari kolam, Donghae nyamperin aku dan bilang selamat ulang tahun aiiih~ kurang romantis apa coba >///<
Abis itu kita ngobrol sebentar dan seperti yang dibilang sebelumnya kita gatau ngobrol pake bahasa apa tapi kita enjoy banget ngobrolnya hihihi ^^
Dan sampailah saat Donghae meluk aku dan bilang selamat ulang tahun lagi!!! Ya ampun, saat itu aku bener-bener seneng!! Kaya terbang ke langit ketujuh dan naik paus akrobatik! hehehe
Demi apapun aku senengnya ga main-main (EH?) tapi ya sayangnya itu cuma mimpi dan aku keburu bangun dari mimpi indah itu==”
Beneran deh itu mimpi berasa fanfic LOL

Aku bener-bener beraharap kalo itu bukan cuma mimpi tapi ya kenyataannya itu memang mimpi mau gimana lagi hehehehe ^^v
Dan kadang aku suka mikir kalo mimpi kaya gitu ada artinya ga yah?
Kalau ada, jujur aku pengen banget tau artinya hehehe

Oke, itulah yang mau aku ceritain hehe
Aih~ mimpinya masih kebayang jelas banget di kepala aku hehehe ^^

Annyeong~

2 thoughts on “[30092011] Beautiful Dream”

Tinggalkan Balasan

