[04102011] Good bye my phone!

Aih~ Kesel banget!!

Aigoo ponsel aku ilaaaaang (T____T)

Jadi ceritanya gini, tadi waktu istirahat aku sama temen aku ke kantin buat beli makan. Dan yaudah aku beli makan tuh sama temen aku tapi waktu aku mau masukin makanan ke kantong plastik aku simpen dulu ponsel aku di meja tempat ibu kantin dan aku langsung beli minum ke tempat lain terus aku langsung ke kelas. Dan dikelas aku lagi makan bareng temen aku, waktu abis makan aku baru inget kalo misalnya ponsel aku ga ada -_____-

Kesel banget, aku sempet curiga sama temen sekelas aku. Kenapa? Soalnya mereka emang orangnya iseng termasuk aku sendiri jadi aku tanyain tuh temen-temen aku dan mereka bilang ‘ga tau’. Aduh makin kesel dong, berarti ponsel aku ketinggalan di kantin.

Aku langsung balik lagi kekantin bareng temen aku. Aku tanyain penjual yang ada di kantin dan mereka juga bilang kalau mereka ga tau dan ga liat, sediiiiiiiiih >///<
Masalahnya itu ponsel tuh tiket aku buat beli yang baru /PLAKK!!
Dan masalahnya itu ponsel tadinya mau dipake ade aku

Dan wallpapernya itu lagi surgaaaaaaa, di ponsel aku juga banyak banget hal penting. Malah banyak banget fanfic aku disana (T____T) gimana kalau dibaca dan dia ngaku itu cerita dia yang buat?
Aih~ ponsel aku itu emang udah kaya gudang buat aku. Banyak tugas yang aku simpen juga disana -,-

Abis itu aku lapor ke guru dan parahnya lagi itu guru kaya ganiat buat bantu nyriin ponsel aku! emang sih bakalan susah secara aku kehilangannya dikatin dan pas jam istirahat tapi setidaknya usaha boleh kali! Demi apapun aku kesel banget sama tuh guru zzz –”
Abis itu dia pake bilang ga enak sama kelas lain, so? biasanya juga kalo ada kehilangan kan dibantuin cari. Gimana ga kesel coba ?

Terus ada guru lain yang masuk ke kelas dan aku sama temen kelas aku bilang kalo ponsel aku ilang. Dna kalian tau apa? dia malah ceramah, saya maunya cari pak bukan diceramahin!
Aih~ itu dua guru emang ga niat apa yah bantu muridnya. Padahal yah temen aku ada yang ngasih ide bagus tapi malah ditolak yang alesannya ga enak sama kelas lain.
Ya ampun, emang bapak mau gantiin ponsel saya?

Beneran kesel deh!
Akhirnya aku bilang sama ibu dan ibu langsung introgasi terus dia bilang “yaudah, kamu ini yang gapunya hp nantinya” jadi artinya aku ga dibeliin lagi dong?
Eomma~ beliin yang baruuuu /kicked

Kesel se kesel keselnya (?) aku langsung bad mood dan anehnya aku cepet sembuh (?) dan ketawa-ketawa lagi bareng temen aku. Aneh ga?
Sampe temen aku bilang kalo aku itu ga kaya yang abis kehilangan sesuatu. Hhh aku aja gatau kenapa dan aku sendiri ga tau apa yang aku ketik ini /kicked

Udah mungkin segitu karena aku memang lagi gaje banget gara-gara ponsel aku ilaaaang.
Semoga orang yang ngambil ponsel aku, ngembaliin ponsel aku. amin🙂

Tinggalkan Balasan

