[28102011] HAPPY BIRTHDAY!

GAAAAAH!!

TENG TENG TENG!!!

HAPPY BIRTHDAAAY TO ME! lol ^^v

28 Oktober, hahahaha akhirnya aku ulang taun yang ke 17! haha Sweet Seventeen ceritanya LOL
Ga kerasa umur aku udah 17 taun padahal kayanya baru kemaren aku masuk SMA dan berumur 16 tahun hihihi

THANKS FOR ALL OF YOU!!! I LOVE YOU GUYS~

Sebenernya rada kesel juga, karena apa? Karena aku makin tua! hahaha Secara ga langsung aku harus bersikap lebih dewasa, bener ga? hehe

Semoga di umur aku yang ke 17 ini, aku jadi lebih bisa tanggung jawab, ngatur waktu dan yang paling penting semua yang udah aku rencanain dan yang aku inginkan tercapai! AMIN~ ^^

Thanks for my mom, I love you~ love you sooooooooooooooooooooooooo much! Makasih atas ucapannya dan semuanyaaaaaa! You are the best!

Thanks for my sister hahaha walaupun lo rada nyebelin tapi sayangnya lo ade gua (EH?) hahaha makasih yang sayaaaaang udah bikin aku kesel dulu dan taunya lo ngasih gua bunga! hahahaha mau so sweet yah de ceritanya? ==”

Thanks for my lovely father! As you know, I’m not your son but I’m your daughter ==” Oke aku emang rada ‘perkasa’ (?) tapi kan aku wanita bapaaaaaa -_______- dan ditunggu uangnya (EH?) hahaha

And big thanks to all of my lovely friends! Chika, Enno, Hilda, Fira, Nella, Ina, Mumut, Teteh Tasya dan semuanyaaaaaaaaaa! hahaha makasih atas ucapannya dan semoga kalian ga kapok temenan sama gua! hahaha
Traktirannya taun depan aja yak! I’m not having much money -,- LOL

Dan kalo boleh jujur nih, ko kamu belum ngucapin? Sedih nih! hahaha (siape lo?) Rada hopeless juga ada satu orang yang belum ngucapin tapi apa boleh dikata (eaaa).

And the last, thank you sooooo much for my lovely Mokpo Boy! hahaha makasih karena selama ini kau sudah menjadi biaskuuu (EH?) #abaikanyangini
Makasih buat oppar karena selama ini kalian udah nunjukin apa itu yang namanya persahabatan, kasih sayang dan cinta (eaa kenapa jadi galau begini?)

GYAAAA pokonya THANK YOU SOOOOOO MUCH!

생일 축하합니다~ 생일 축하합니다~ 사랑하는 박리가~ 생일 축하합니다~ ^^

정말 감사합니다. 太感谢你了。 どうもありがとうございます。 Je vous remercie beaucoup. Vielen, vielen Dank. Thank you so much. Terima kasih ^^v

2 thoughts on “[28102011] HAPPY BIRTHDAY!”

Tinggalkan Balasan

