The Next Fanfic

Ehem~ udah lama yah aku ga posting disini hehehe ^^v

Gara-gara banyak tugas dan ulangan, aku jadi jarang pegang laptop dan akibatnya jadi jarang mencurahkan imajinasi aku hihihi dan alhasil aku jadi jarang posting di sini dan sekalinya posting juga tentang curhatan hahaha jadi malu >///<

Naaah~ makanya aku mau kembali berkutat dengan dunia fanfic dengan membuat fanfic baru, atau mungkin bisa disebut lanjutin fanfic yang mogok hehehe ^^

Dan inilah mungkin yang jadi kandidat fanfic yang bakalan aku publish nantinya…

***

Nous

Hidup.
Menurutmu hidup itu apa?
Bagiku, hidup itu berarti berurusan dengan selang-selang infus yang melekat di tubuhmu…
…ruangan putih bersih yang siap dihuni olehmu…
…bau obat yang mungkin begitu tercium ketika kau memasuki lingkungan tempat dimana kau harus mempertahankan hidup.
Tapi, dia menyadarkan ku.
Hidup, berarti kau berusaha keras memperjuangkan apa yang kau inginkan…
… memperjuangkan sesuatu yang berharga…
… memperjuangkan cinta yang amat kau nanti.

***

Dragoste

Aku hanya dapat melihatmu… melihatmu dari kejauhan
Aku hanya dapat memandang senyumanmu… senyuman yang selalu kudambakan
Aku ingin meraihmu, namun aku tak bisa
Karena aku tau… kau tak akan pernah menatap ke arahku…

Kau hanya melihatku dari kejauhan
Kapan kau akan datang menghampiriku?
Tch, aku terlalu berharap bukan?
Kau bahkan tak pernah bicara padaku… kau seperti… menjauhiku

***

Before The Dawn

Kau…. hidup
Aku…. telah lama mati
Kita berbeda… dunia kita pun berbeda

Tapi….
Aku mencintaimu, teramat mencintaimu

Aku yakin, suatu saat nanti… kau akan menjadi milikku
Seutuhnya

***

Memory of Innocence

Gelap.
Semuanya gelap, tak ada cahaya

Kau pergi dan dia datang
Membuatku seakan berpikir jika kau dan dia adalah satu

Namun aku salah….
Kalian berbeda… tapi aku… menyimpan perasaan yang sama

***

Aimer

Menyebalkan
Apa hebatnya dia?
Angkuh!

Tapi… aku senang
Ada apa denganku?
Dia… terlalu sempurna

Dan aku… tak memiliki keberanian untuk bicara padanya
Aku mencintainya

***

UWAAAAAH *O* itu yang mungkin bakalan aku post nanti tapi gatau kapan dan gatau juga bakalan aku post atau engga hehehe ^^v

Udah lama banget soalnya ga bikin fanfic lagi T____T
Semoga aja aku bisa post ‘mereka’ semua hehehe

ppyong~!

2 thoughts on “The Next Fanfic”

Tinggalkan Balasan

